NTT Communications group gandeng Rancher Labs untuk menghadirkan layanan kontainer berskala enterprise

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT CommunicationsCorporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasionalNTT Group (TOKYO:9432), NTTPC Communications (NTTPC), dan Rancher Labs,penyedia solusi perangkat lunak manajemen kontainer, hari ini mengumumkankerjasama penyediaan layanan manajemen kontainer berskala enterprise untukpenyimpanan data dan obyek terpadu. Layanan kontainer pribadi akandiimplementasikan di dalam Enterprise Cloud milik NTT Com pada bulan Oktober,sedangkan layanan kontainer publik akan diimplementasikan di dalam cloudWebARENA milik NTT pada Desember 2017.

 

http://www.ntt.com/en/about-us/press-releases/news/article/2017/0706/a.html

 

Fitur-fiturutama

- Mengelola antarmuka pengguna via situs

  Platformmanajemen kontainer Rancher memungkinkan pengguna mengelola dan mengoperasikankontainer dengan mudah, sehingga memudahkan mereka untuk:

   -Mengerahkan banyak docker cluster

   - Mengukurkontainer dan host

   -Mengkonfigurasi dan mengerahkan layanan infrastruktur

   - Memantau kontainer dan host

 

- Fungsi katalog

  Denganmemanfaatkan beragam rangkaian layanan infrastruktur yang tersedia untukpublik, pengguna dapat membangun sistem dengan mudah yang meliputi sejumlahkontainer. Pengguna dapat dengan mudah memilih, mengkonfigurasi, danmengerahkan beragam layanan infrastruktur seperti penyimpanan, jaringaninternet, dan load balancer melalui antarmuka Rancher, sehingga memudahkanpengguna untuk mereplikasi dan mengerahkan lanskap yang sesuai kebutuhanmereka.

 

- Integrasi dengan Enterprise Cloud

  LanskapRancher yang diciptakan di dalam server virtual Enterprise Cloud dapatdiintegrasikan dengan berbagai opsi yang dimiliki Enterprise Cloud, termasukbasis data.

 

NTT Com Group dan Rancher Labs akan memverifikasidan mengevaluasi layanan pada platform IoT miliki sebuah perusahaan besar mulaibulan ini. Layanan kontainer berskala menengah hingga besar diperkirakan akanmulai tersedia untuk publik pada Desember 2017.

 

Latarbelakang

Sebagai bagian dari transformasi digital sistementerprise yang tengah berjalan, pengembangan dan verifikasi perangkat lunakkontainer semakin berkembang. Meskipun demikian, hingga kini, pengguna-penggunapotensial cenderung mengalami kekhawatiran terhadap operasi dan manajemenlanskap kontainer dan berbagai potensi gangguan keamanan. Untuk itu, NTT Comdan NTTPC akan menawarkan kontainer pribadi sebagai layanan yang memungkinkanperusahaan untuk membangun lanskap kontainer berbasis cloud dengan cepat danmudah via perangkat lunak manajemen kontainer Rancher. NTT Com dan NTTPC akanmenyediakan dukungan untuk layanan tersebut, dan dukungan teknis dari RancherLabs. Selain itu, kerjasama ini adalah pertama kalinya Rancher Labs menyediakanmodel lisensi MSP (Managed ServiceProvider) kepada penyedia layanan cloud di Jepang.

 

Catatan:Nama dan layanan yang disebutkan di dalam siaran pers ini adalah merek dagangatau merek dagang terdaftar masing-masing pemiliknya.

 

TentangNTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi,arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologiinformasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukungoleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 globalterdepan, jaringan Arcstar Universal One VPN yang menjangkau 196negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia.Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yangmencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

TentangNTTPC Communications Corporation

NTTPC Communications Incorporated (NTTPC), didirikanpada 1985, adalah anak usaha NTT Communications, perusahaan teknologi palingterintegrasi dan paling strategis di Jepang. NTTPC meluncurkan layanan ISPpertama NTT Group, InfoSphere, pada 1995, dan juga meluncurkan Internet DataCenter dan layanan hosting server yang pertama di Jepang, WebARENA pada 1997.NTTPC adalah pelopor di sektor TIK.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik http://www.nttpc.co.jp/

 

TentangRancher Labs

Rancher Labsmengembangkan perangkat lunak sumber terbuka yang inovatif untuk enterpriseyang memanfaatkan kontainer untuk mempercepat pengembangan perangkat lunak danmeningkatkan operasi TI. Dengan manajemen layanan infrastruktur dan rangkauansolusi kontainer yang mutakhir, serta dukungan komersial dari Kubernetes danDocker, platform manajemen kontainer Ranchermemungkinkan pengguna untuk mengelola seluruh aspek kontainer produksi denganmudah pada berbagai infrastruktur. RancherOSadalah distribusi Linux sederhana yang dibangun dari kontainer untuk runningcontainers. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rancher.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170705006164/en/

 

Kontak

 

Kontak media

NTT Communications

Mr. Morita, Mr. Hayashi, Ms. Tomita

Cloud Services

Tel: +81 3 6733 9521

Mail: g-cl@ntt.com

atau

NTTPC Communications

Mr. Sato, Mr. Hayashi

Public Relations

Tel: +81 50 3388 1664

Mail: pr@nttpc.co.jp

atau

Rancher Labs

Ms. Eleni Laughlin

Tel: +1 (510) 406-5798

Mail: eleni@mindsharepr.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017