The invest.com Group siap gelar event token generation Stox, platform pasar prediksi baru

PlatformBerbasis Bancor ini Akan Memungkinkan Siapapun Memprediksi Event MenggunakanKebijaksanaan Khalayak

 

TEL AVIV, Israel--(Antara/BUSINESS WIRE)--Melanjutkan upayanya mendemokrasikan investasi bagi semua kalangan, The invest.com Group akan menggelar event token generation Stox, platform trading baru berbasis prediksi.

 

invest.com didirikan pada 2014, mempekerjakan 200orang di lima negara, memiliki klien yang terdaftar di 3M, dan menghasilkanpendapatan tahunan USD 50 juta pada 2016.

 

Stox akan diterbitkan sebagai smart token menggunakan protokol Bancor, yang telah dievaluasi timini sebagai solusi likuiditas berbasis blockchain.

 

STX akan menyimpan cadangan BNT yang akan menjaminlikuiditas terus-menerus dan tinggi, sehingga memungkinkan siapapun membeli STXlangsung melalui smart token dengan Ether, serta terutama melikuidasi STXkembali ke Ether, dengan slippagerendah dan tanpa spread.

 

Kami senang bekerjasama dengan Stox dan mendukungupaya mereka menjadi anggota pionir di jaringan Bancor. Kami percaya likuiditasdan stabilitas terjamin STX akan menguntungkan pemegang token, proyek Stox padaumumnya dan memberikan studi kasus kuat bagi protokol Bancor, kata EyalHertzog, Chief of Product, Bancor.

 

Event tokengeneration ini akan memungkinkan Stox mengembangkan platform trading pasarprediksi yang memungkinkan pemegang STX menggunakan informasi kerumunan danprediksinya sendiri untuk memprakirakan hasil setiap event, di berbagaikategori. Kontrak pintar akan mengatur rekonsiliasi berbasis kemungkinan hasil,jumlah kerumunan yang berpartisipasi dalam event prediksi, serta janji awal.

 

Di antara fitur-fiturnya, platform berbasis blockchain ini akan bersifat tak pasti,yang berarti, pola prediksi dan penaksiran akan berubah pada event yang terjadisetiap hari. Para pengguna juga akan dapat membuat jajak pendapat prediksi,yang memungkinkan mereka mengambil posisi pada event tertentu setiap saat.Harga masuk, misalnya, untuk setiap jajak pendapat tertentu, akan dapat berubahdan berfluktuasi berdasarkan nilai yang diprediksi.

 

Stox merupakan langkah transformatif dalam upayakami, karena ia memungkinkan kami menggabungkan kekuatan blockchain denganberbagai aset infrastruktur, teknis, penjualan dan pemasaran yang saat inimemperkuat invest.com, ujar Ophir Gertner, FounderThe invest.com Group.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan laporan resmi Stox,klik: http://www.stox.com

 

Tentanginvest.com:

 

invest.com, yang didirikan pada 2014, adalahpenyedia jasa finansial online yang menggabungkan keahlian finansial denganteknologi inovatif guna menyederhanakan dan mempermurah investasi cerdas bagitrader pemula maupun profesional. Perusahaan ini, yang diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission,saat ini mempekerjakan lebih dari 200 karyawan di lima negara. Untuk informasiselengkapnya, klik: www.invest.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170717005620/en/

 

Kontak

 

Blonde 2.0 untuk invest.com

Molly Winik, +972 58-4433219

molly@blonde20.com

 

 

Sumber: The invest.com Group

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkanuntuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017